CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Sangat mudah untuk menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA tanpa harus membeli solusi mahal. Buka saja pantry dan kemungkinan Kamu memiliki semua bahan yang diperlukan tepat di ujung tangan Anda!

Bagaimana menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA?

Cara terbaik dan termudah untuk menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA adalah dengan mengukus wajah Kamu selama sekitar 10 menit, yang akan membuka pori-pori, dan mempermudah Kamu menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA. Kemudian gunakan scrub garam rumah dibuat untuk mengelupas dan mengekstrak CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA.

Resep resep scrub garam rumah Blackhead:

1 sdm garam

1 sdt - madu

1 sdm - jus lemon


Aduk semua bahan dalam cangkir kecil sampai semua bahan dicampur bersama dan membentuk campuran lengket. Oleskan ke wajah dan gosok perlahan dengan gerakan melingkar. Untuk hasil terbaik gunakan sebagai masker. Biarkan di wajah Kamu selama sekitar 10-15 menit, lalu bersihkan dengan sabun wajah. Hal ini tidak hanya akan menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA, tapi akan membuat kulit Kamu bersinar setelah selesai!

Bagaimana cara mencegah CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA agar tidak kembali?

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA paling sering terjadi pada orang-orang dengan kulit berminyak. Merawat kulit Kamu dengan baik akan mencegah CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA agar tidak kembali.

Pastikan untuk membersihkan wajah Kamu secara menyeluruh setiap hari, pagi dan malam hari.

Pertama cuci muka dengan sabun wajah lembut. Saya lebih suka oatmeal dan sabun madu yang saya beli di Trader Joes.

Kemudian celupkan kapas dengan cairan witch hazel dan oleskan ke seluruh wajah. Witch Hazel membantu mengendalikan minyak pada kulit Kamu tanpa mengeringkannya. Kamu bisa menemukannya di apotek setempat.

Dan akhirnya, oleskan olesan minyak ringan dengan SPF di pagi hari, dan krim malam gratis minyak di malam hari. Aveeno membuat lotion minyak yang sangat bagus. Saya akan sangat merekomendasikan mereka, karena mereka semua tidak mahal dan tidak akan mengiritasi kulit Anda.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VIVA video cara menghilangkan komedo
LihatTutupKomentar