KOMEDO DI JIDAT

KOMEDO DI JIDAT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Whiteheads disebabkan oleh kelebihan produksi minyak, atau sebum, di kulit. Jika pori-pori dimana minyak tersebut diproduksi terbuka, bakteri yang hadir akan bereaksi dengan udara dan menyebabkannya menjadi hitam (apa yang kita sebut blackhead). Jika pori yang mengandung minyak ditutup, bakteri di dalam pori-pori akan berkembang biak dan memberi penampilan putih ke pori-pori; Inilah yang dikenal sebagai whitehead. Semua orang-orang berusaha untuk mendapatkan kulit yang bebas dari noda dan bersih sehingga berhubungan dengan penampilan seperti whiteheads (sebaiknya sebelum terlalu bermasalah) penting. Berikut adalah beberapa petunjuk tentang cara menghapus whiteheads dengan cara yang paling efektif:

Jangan menekan mereka!

Meski tergoda, meremas whiteheads bisa menjadi kesalahan besar. Kemungkinan besar Kamu akan menyebarkan infeksi yang ada dan bahkan bisa menyebabkan kulit Kamu bekas luka.

Gunakan whitehead remover

Ini adalah alat logam yang telah dikembangkan secara khusus untuk tujuan ini; Kamu bisa membelinya di sebagian besar toko obat. Sebelum menggunakan penghilang whitehead, Kamu harus mengukus wajah Kamu di atas semangkuk air panas selama beberapa menit karena ini akan mempermudah menghilangkan kepala putih. Alat ini bekerja dengan cara menekan kulit disekitar whitehead sehingga memudahkan untuk melepasnya. Setelah dipecat Kamu harus mencuci muka dengan benar dengan mencuci antibakteri untuk memastikan bahwa Kamu telah menghapus semua bekas infeksi. Ini juga sangat penting untuk menjaga alat itu tetap bersih antara kegunaan.

Konsultasikan dengan profesional

Jika masalah whitehead Kamu sangat mengganggu, perlu berbicara dengan dokter kulit. Ada krim tersedia yang bisa melonggarkan whiteheads dan ini benar-benar bisa membantu. Dokter kulit Kamu akan dapat memberi saran kepada Kamu tentang yang terbaik untuk digunakan tergantung pada jenis kulit Kamu dan tingkat keparahan masalah.

KOMEDO DI JIDAT komedo di telinga
LihatTutupKomentar