MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM

MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Mengapa hidung saya tertutup pori-pori yang sesak? "," Apa yang bisa saya lakukan dengan pori-pori yang tersumbat di hidung saya? "," MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM di hidung saya mengganggu saya-Bagaimana cara menghilangkannya? "Jika Kamu mencari solusi efektif untuk Masalah ini, Kamu hanya beberapa langkah dari memecahkan masalah pori-pori dan hitam Anda.

Pore ​​strip adalah salah satu perawatan kulit yang paling penting yang harus digunakan oleh setiap orang-orang yang ingin selalu menjaga kulitnya bersih dan bersih. Apalagi jika Kamu menghabiskan sebagian besar hari Kamu di udara terbuka.

Tapi sebelum memberi resep strip pori buatan sendiri untuk pori-pori tersumbat di hidung, saya ingin memberi beberapa petunjuk tentang perawatan kulit sehari-hari Anda:

1. Gunakan hanya obat pembersihan untuk pori-pori, MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM dan jerawat Anda.


2. Jangan keluar tanpa menerapkan foundation atau krim pertahanan di wajah Anda. Ingat pori-pori tersumbat dengan sebum (minyak), dan berubah menjadi MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM saat bersentuhan dengan udara.


3. Jangan pernah melewatkan satu hari pun saat mengikuti perawatan rutin perawatan kulit anti pori dan anti jerawat.


Resep Pore Strip buatan sendiri

Ini adalah super mudah, super murah dan obat super efektif harus digunakan oleh semua orang-orang untuk unclog pori-pori mereka semua di hidung dari waktu ke waktu.

Kamu akan membutuhkan:

1 pak gelatin Knox,


kertas kulit bawang (lebih baik jenis tipis untuk hasil yang lebih efektif),

air panas.

Persiapan:

Campur gelatin dalam 1-3 sendok makan air panas untuk mendapatkan pasta seperti madu. Seharusnya tidak terlalu tebal atau terlalu berair. Kamu bisa menaruh semangkuk air panas di bawahnya untuk menjaga konsistensi yang sama.

Kemudian oleskan lapisan tipis campuran itu ke kertas kulit bawang dan oleskan ke hidung hitam seperti masker. Biarkan kering, dan kupas perlahan stripnya.

Sekarang Kamu memiliki pori-pori tersumbat di hidung.

Gunakan strip ini dua kali seminggu untuk menyingkirkan pori-pori tersumbat, MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM hidung dan jerawat kecil.

Ingat bahwa perawatan jerawat biasa tidak bisa membantu Kamu menyingkirkan pori-pori dan jerawat yang membesar selamanya.

MENGHILANGKAN KOMEDO YANG HITAM menghilangkan komedo yang alami
LihatTutupKomentar