KOMEDO DI LENGAN

KOMEDO DI LENGAN | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kutil kecil, benjolan jelek yang tumbuh di permukaan kulit. Meskipun mereka semua agak umum dan sangat tidak berbahaya, mereka semua bisa menjadi sumber rasa malu karena penampilan mereka semua yang tak sedap dipandang. Mereka disebabkan oleh human papillomavirus atau HPV dan dapat menyebar melalui kontak kulit-ke-kulit. Bahkan dengan menggunakan benda yang bersentuhan dengan kulit yang terinfeksi, seperti handuk atau sprei, akan menyebarkan penyakit menular tersebut. Biasanya, mereka semua akan menghilang sendiri dalam hitungan bulan sampai beberapa tahun.

Sayangnya, mereka semua memang cenderung kambuh lagi.

Berikut adalah beberapa solusi tradisional yang bisa Kamu coba di rumah. Cari tahu di antaranya adalah solusi penghapusan kutil yang paling efektif untuk Anda.

1. Cara mudah melakukannya adalah dengan mengoleskan jus bawang secara langsung pada kutil. Lakukan ini secara teratur selama beberapa minggu.


2. Untuk kutil yang berdarah, Kamu bisa mencoba menggiling biji jinten dan membuat tapal dari mereka. Tapal harus dioleskan ke kutil, dan diikat di tempat dengan bantuan kain.


3. Banyak orang-orang bersumpah bahwa penghapusan kutil yang paling efektif untuk mereka semua melibatkan aplikasi biasa dari minyak pohon teh. Hal ini bisa dimengerti karena minyak pohon teh disebut-sebut menjadi antiseptik yang sangat kuat.


4. Minyak jarak dikombinasikan dengan sejumput baking soda juga membuat obat wart yang hebat. Ini harus keluar sebagai pasta yang kemudian diaplikasikan langsung pada daerah yang terkena dan sebaiknya dibiarkan semalam. Jika dilakukan terus menerus selama beberapa hari, kutil harus berkurang dalam ukuran dan hilang dalam seminggu atau lebih.


5. Orang lain percaya bahwa penghapusan kutil yang paling efektif adalah bawang putih kaya belerang. Satu cengkeh bawang putih sudah cukup untuk menghasilkan keajaiban. Potong saja menjadi dua bagian dan letakkan di kutil sehingga bagian potong kontak dengan kutil. Masukkan sebelum tidur sehingga bisa bekerja semalam, diikat dengan perban kain. Kutil harus hilang dalam dua atau tiga hari.


6. Cobalah memanggang beberapa kulit buah delima. Campur dengan air jeruk nipis untuk membuat campuran pasty. Oleskan pasta ini pada masalah kulit Kamu seperti kutil, tahi lalat, KOMEDO DI LENGAN, jerawat, dll.


7. Karena kualitasnya yang kaya vitamin C, beberapa orang-orang mengandalkan jus jeruk segar segar. Oleskan jus langsung pada kutil beberapa kali setiap hari.


8. Coba juga mengoleskan jus nanas segar ke daerah yang terkena. Dengan aplikasi biasa, kutil akan hilang dalam beberapa hari. Kamu bisa melakukannya sebelum tidur sehingga bisa bermalam. Cuci saja di pagi hari saat bangun tidur. Demikian pula, Kamu bisa menggunakan potongan nanas dan mengikatnya di sekitar kulit alih-alih mengoleskan jus.


9. Mungkin penghapusan kutil yang paling efektif, atau obat terbaik - semuanya dalam hal ini, menjaga kesehatan Kamu secara holistik. Minumlah banyak air dan makan lebih banyak buah dan sayuran segar. Selain itu, teruskan gerak dan olahraga lebih. Ini akan memberi sistem kekebalan tubuh Kamu dorongan dan memungkinkan tubuh Kamu melawan kutil, atau virus atau bakteri lain yang mengancam untuk menyerang Anda.


KOMEDO DI LENGAN komedo di pundak
LihatTutupKomentar