CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ada produk perawatan kulit untuk mengatasi masalah yang mungkin Kamu hadapi dan Kamu bisa menghabiskan ratusan dolar sebulan menggunakan semuanya. Jika CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU adalah masalah Kamu meskipun Kamu beruntung karena tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali karena ada pengobatan di rumah yang dapat Kamu gunakan untuk membersihkan diri dari CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU. Berikut adalah 6 yang bisa Kamu coba di rumah untuk kulit yang lebih jernih.

1. Baking soda dan air bisa dikombinasikan untuk membuat scrub exfoliant yang kuat. Campurkan jumlah baking soda dan air yang sama untuk membentuk pasta dan gunakan untuk membersihkan wajah Anda. Kamu akan memiliki kulit yang lebih halus dan sedikit CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU.


2. Ada beberapa ramuan yang bekerja dengan baik untuk membunuh bakteri dan fenugreek adalah salah satunya. Karena CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU disebabkan oleh infeksi bakteri ini membuat fenugreek menjadi penghilang blackhead yang hebat. Cukup hancurkan daun fenugreek lalu campurkan dengan air sampai Kamu memiliki pasta yang bisa disebarkan di kulit Anda. Gunakan setiap malam selama 10 menit dan bersihkan dengan air hangat untuk kulit bebas blackhead yang sehat.


3. Dua ramuan lainnya yang efektif sebagai agen antibakteri adalah kunyit dan ketumbar. Campur setengah sendok teh bubuk kunyit bersama dengan 1 sendok teh jus dari daun ketumbar untuk membuat pasta antibakteri herbal. Sebarkan pasta di wajah Kamu sebelum tidur dan biarkan bermalam. Cuci bersih di pagi hari dan nikmati kulit yang jernih.


4. Produk makanan lain yang bekerja sebagai pembunuh bakteri alami adalah madu. Selain membunuh bakteri, masker madu akan berfungsi sama dengan pita blackhead, menarik CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU dangkal dari kulit Kamu saat Kamu mengeluarkannya. Hangatkan beberapa madu (apapun akan dilakukan) dan menyebar di wajah Anda. Biarkan selama 10-15 menit dan kupas.


5. Oatmeal dan air mawar membuat scrub pengelupasan yang sangat bagus. Kombinasi ini bagus untuk menyingkirkan sel kulit mati, minyak dan kotoran dari kulit Kamu dan akan membersihkan dan mencegah CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU di masa depan terbentuk. Gunakan bagian air mawar dan oatmeal yang sama untuk membuat pasta yang Kamu aplikasikan ke kulit Anda. Biarkan masker selama 15 menit dan kemudian bersihkan dengan air dingin.


6. Gunakan kombinasi garam Epsom dan yodium untuk segera melembutkan kotoran dan kulit mati menyumbat pori-pori Anda. Setelah mencampur air hangat dalam jumlah yang cukup, garam yodium dan Epsom merendam bola kapas dalam campuran. Gosokkan bola kapas ke kulit Anda, beri perhatian khusus pada titik di mana CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU Kamu berada. Setelah menggunakan campuran ini gunakan baking soda atau oatmeal dan rose water scrub untuk mendapatkan kulit yang benar-benar bersih.


Seperti yang Kamu lihat, Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU. Kamu sekarang memiliki 6 cara untuk membersihkan kulit Anda, menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU dan mencegahnya kembali menggunakan apa pun kecuali barang dari dapur dan kamar mandi Anda.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 2 MINGGU cara menghilangkan komedo 3 hari
LihatTutupKomentar