MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP

MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Bintik-bintik dan noda menjadi bagian dari kehidupan kita. Banyak strategi dan solusi telah diuji dan direkomendasikan untuk bintik dan MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP tanpa hasil. 7 tip pembunuh ini akan membantu Kamu menyingkirkan bintik, MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP dan noda dalam waktu sedikit atau sedikit.

Di beberapa tempat pembukaan kelenjar sangat kecil sehingga udara tidak bisa mencapai sebum, jadi bintik-bintik ini tidak menjadi MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP namun tetap bertahan sebagai 'whiteheads'. Ini lebih umum dan cenderung menjadi merah dan meradang, karena bakteri biasa ditemukan tanpa membahayakan pada permukaan kulit yang tumbuh subur di sebum dan berkembang biak di kelenjar sebaceous, memicu reaksi inflamasi.

Berikut adalah 7 tips Killer:

1. Jangan pernah pop MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP Anda: Selalu ide bagus untuk menjauhkan tangan dari tempat Anda. Kamu hanya bisa memeras setelah beberapa hari muncul - artinya siap untuk bermunculan. Ekstraktor blackhead bekerja dengan sangat baik, dapatkan satu dari toko obat lokal. Tekanan di sekitar kepala hitam bisa menyebar ke seluruh wajah Anda.


2. Hindari kontak berminyak wajah: bila rambut Kamu berminyak dan ada kontak teratur dengan kulit Anda, ini bisa memicu infeksi.


3. Cara termudah untuk memiliki kulit yang jernih adalah dengan membuang permukaan, dalam timbangan dari waktu ke waktu. Kemudian dapatkan produk yang andal yang akan memudahkan pengelupasan MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP. Ada beberapa obat yang mengandung bahan kimia ini; resorsinol, asam salisilat atau benzoil peroksida bekerja dengan sangat baik.


4. Cara lain untuk membersihkan pori-pori yang diblokir adalah dengan mengekspos kulit Kamu ke sinar matahari atau sinar ultra violet, penggunaan tempat tidur berjemur secukupnya dapat membantu.


5. Uap wajah Kamu untuk melembutkan kulit Anda. Ini juga akan membuka blokir zat yang menghalangi pori-pori. Dengan lembut robek bintik-bintik dengan tissue untuk memeriksa blackhead. Jika sukulen, maka tinggalkan selama beberapa hari. Tekanan terlalu banyak akan menghancurkan kulit, membuat wajah Kamu terlihat merah dan tidak tertarik selama beberapa hari kedepan. Setelah seluruh proses, oleskan krim obat dengan lembut ke pori-pori yang kosong.


6. Hindari menyentuh jerawat karena hal ini dapat menyebabkan penyebaran bakteri yang menyebabkan lebih banyak jerawat dan membersihkan noda jerawat yang tidak nyaman atau sulit dihilangkan.


7. Oleskan Antiseptik Krim: whiteheads adalah sumbat sebum di bawah kulit yang merupakan kista di kelenjar sebaceous atau sweat. Kamu bisa mengatasinya dengan menusuk jarum steril (celupkan air mendidih) dan meremasnya.


Ingat, saran dokter Kamu mengenai saran pengobatan tepat waktu. Mereka dapat menunjukkan kepada Kamu obat yang dapat diuji dan dapat diandalkan untuk menghilangkan noda jerawat. Selalu berbicara dengan dokter Kamu sebelum minum obat jerawat Anda. Beberapa obat akan bekerja sementara beberapa mungkin tidak memberi Kamu hasil.

MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP menghilangkan komedo vemale
LihatTutupKomentar