MENGHILANGKAN KOMEDO DI NATASHA

MENGHILANGKAN KOMEDO DI NATASHA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Di bawah ini saya akan mengajarkan beberapa tip dan trik yang terbukti bisa menghilangkan bahkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI NATASHA yang membandel. Pernah ingin tahu bagaimana cara menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI NATASHA? Kemudian baca terus:

Pertama, menggunakan exfoliant kulit lepaskan sel-sel mati di sekitar blackhead, paparkan. Gunakan handuk bersih untuk menepuk wajah Kamu lalu letakkan kompres hangat pada MENGHILANGKAN KOMEDO DI NATASHA. Setelah 15-20 menit mereka semua akan melembutkan. Sudah waktunya menepuk wajahmu lagi. Pfew, bagian yang sulit hilang! Sekarang cukup letakkan selembar tissue dan berikan tekanan ke setiap sisi blackhead. Tekan ke bawah dan ke atas di sekitar area yang terinfeksi.

Dan sekarang mari kita bicarakan beberapa solusi blackhead alami:

1. Aplikasikan madu hangat di sekitar area masalah. Cuci bersih setelah 15-20 menit.


2. Campurkan bagian minyak almond dan jeruk nipis yang sama dan oleskan pada MENGHILANGKAN KOMEDO DI NATASHA. Selain menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI NATASHA, juga akan menghilangkan bintik-bintik discoloring.


Kombinasikan putih telur kocok dengan 1 sdt madu. Oleskan campuran di wajah Kamu dan biarkan itu melakukan sihir. Setelah 30 menit bilas dengan air hangat dan gunakan handuk bersih untuk menepuknya kering.

4. Pertama, Kamu perlu membuka pori-pori Anda. Lakukan ini dengan mencuci muka dengan air hangat. Oleskan sejumlah minyak almond dengan lap bersih dan gabungkan dengan pasta gigi. Sekarang gosok perlahan kain berminyak pada MENGHILANGKAN KOMEDO DI NATASHA, bersikeras pada daerah yang terinfeksi. Setelah 5 menit bilas wajah Kamu dengan air hangat dan jangan lupa menepuknya dengan handuk hangat dan bersih.


Anda ingin tahu bagaimana menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI NATASHA. Di sana Kamu memilikinya - 4 Metode yang terbukti berhasil!

MENGHILANGKAN KOMEDO DI NATASHA cara menghilangkan komedo n flek hitam
LihatTutupKomentar