MENGHILANGKAN KOMEDO VIDEO

MENGHILANGKAN KOMEDO VIDEO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... MENGHILANGKAN KOMEDO VIDEO, biasanya terlihat di daerah hidung dan dagu, hanya pori-pori yang penuh dengan sebum yang kontak dengan udara sehingga menjadi hitam. Pori-pori dari area ini biasanya lebih besar dan oleh karena itu membentuk MENGHILANGKAN KOMEDO VIDEO yang sangat jelas, memberi tampilan wajah "kotor". Dengan demikian, paling sering dibutuhkan pembersihan khusus, disekitar area lebih rentan terhadap MENGHILANGKAN KOMEDO VIDEO. Jika Kamu tidak bisa pergi secara teratur ke lemari kosmetik, Kamu dapat mencoba membersihkan kulit Kamu secara mendalam di rumah seminggu sekali.

Rebus air dalam wadah dengan sedikit lebih besar dari wajah Anda. Saat mendidih, tambahkan beberapa kantong teh, lebih disukai chamomiles, yang dikenal dengan sifat antiseptik dan menenangkannya. Tutupi piring dengan penutup dan letakkan di atas kursi sehingga Kamu bisa duduk dalam posisi yang nyaman di atasnya. Pastikan Kamu tidak direbus!

Duduklah di atas piring yang tidak ditutup, dan tutupi kepala dengan handuk besar (yang juga mencakup piring). Tunggu beberapa menit, tergantung berapa lama anda bisa bertahan. Tapi Kamu harus bertahan setidaknya 10-12 menit untuk "mengukus" agar bisa melebarkan pori-pori Kamu di dalamnya. Dengan demikian, Kamu bisa membersihkan kulit secara mendalam, mudah.

Bila Kamu merasa sudah cukup dan pori-pori itu melebar, Kamu bisa mulai membersihkan dengan berbagai cara. Apapun metode yang Kamu pilih, pastikan untuk tidak melukai wajah Anda, jangan meninggalkan bekas karena butuh waktu lama untuk sembuh. Perhatikan bahwa setelah "mandi uap", kulit Kamu lebih lembut dan lebih sensitif dan gerakan apapun terlalu kuat, atau jika Kamu tetap memegang kuku atau bahkan jika Kamu menggosok handuk terlalu keras atau terlalu keras, bisa meninggalkan jejak.

Jika MENGHILANGKAN KOMEDO VIDEO tidak terlalu besar, mungkin cukup untuk menggunakan handuk bersih, sedikit keras, untuk menggosok wajah, terutama hidung dan dagu untuk menghilangkannya.

Jika MENGHILANGKAN KOMEDO VIDEO berada dalam kedalaman, cara termudah untuk dibaca adalah dengan meremas kawin dengan bantuan jari telunjuk Anda. Sikat tangan Kamu dan bungkus kapas atau kain kasa pada ujung jari Kamu yang akan menekan kulit. Jika Kamu meremas di satu tempat terlalu lama dan dengan paksa, ini bisa menyebabkan memar. Pada saat bersamaan, jika Kamu memiliki kuku yang sangat panjang, Kamu bisa terluka dengan lebih mudah, jadi lebih baik memperhatikannya.

Setelah Kamu membersihkan muka, cuci diri dengan air dingin atau oleskan lotion zat untuk menutup pori-pori.

Peel-off masker juga efektif. Mereka dapat dioleskan ke seluruh wajah sebagai gel, memungkinkannya mengeras dan terlepas dari sebuah film di wajah, membersihkannya dari kotoran.

Gel dan topeng abrasi bisa menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO VIDEO saja tapi juga kelebihan lemak dari permukaan kulit dan sel-sel mati.

Apapun metode yang Kamu pilih, oleskan sebelum dilatasi pori-pori terjadi, dengan uap atau kompres panas, dan pada akhirnya menutupnya, baik dengan air dingin atau dengan larutan zat. Jangan lupa memperhatikan kebersihan, gunakan handuk bersih dan bungkus ujung jari Kamu dengan kapas atau kasa.

MENGHILANGKAN KOMEDO VIDEO menghilangkan komedo dengan vitacid
LihatTutupKomentar