NGILANGIN KOMEDO YANG ALAMI

NGILANGIN KOMEDO YANG ALAMI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Menghilangkan NGILANGIN KOMEDO YANG ALAMI bisa menjadi proses yang panjang dan membosankan, bukan tanpa frustrasi. Mengikuti 5 langkah ini akan membantu Kamu mengurangi atau bahkan melepaskan diri dari NGILANGIN KOMEDO YANG ALAMI Kamu yang tidak diinginkan.

1. Jaga rutinitas perawatan kulit yang baik. Cuci muka setiap pagi dan sore dengan sabun lembut yang dibuat untuk jenis kulit Kamu (jika Kamu meragukan hal ini, Kamu dapat meminta orang-orang di apotek atau toko obat untuk membantu Kamu menemukan sabun yang tepat).


2. Jangan menyentuh kulit Anda. Pada siang hari Kamu mungkin secara tidak sengaja menyentuh kulit Anda, bersandar pada pipi Kamu di tangan Kamu dan lain-lain. Cobalah untuk menghindari melakukan hal ini, karena bakteri yang Kamu kontak pada siang hari mudah dipindahkan ke wajah Anda, yang mungkin menyebabkan lebih banyak NGILANGIN KOMEDO YANG ALAMI.


3. Selalu keringkan wajah Kamu dengan handuk bersih atau handuk kertas setelah Kamu mencucinya. Dengan menggunakan handuk kotor yang sama berulang-ulang akan menggosok kotoran tua ke kulit bersih Anda, yang tidak Kamu inginkan.


4. Ganti sarung bantal Kamu sesering mungkin. Minyak dari kulit Kamu menggosok kain pada malam hari, yang kemudian ditransfer kembali ke wajah Kamu saat Kamu tidur di malam berikutnya.


5. Dapatkan pelembab yang bagus untuk jenis kulit Anda. Jika Kamu rentan terhadap NGILANGIN KOMEDO YANG ALAMI, itu berarti bahwa kulit Kamu memproduksi lebih banyak sebum (minyak) jadi dapatkan pelembab bebas minyak, yang akan membantu menjaga kulit Kamu tetap terhidrasi tanpa membuatnya menjadi berminyak.


NGILANGIN KOMEDO YANG ALAMI menghilangkan komedo yg membandel
LihatTutupKomentar