CARA FACIAL KOMEDO

CARA FACIAL KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Remaja dengan berbagai jenis kulit dapat memiliki masalah umum dari whiteheads dan CARA FACIAL KOMEDO. Di sekitar area wajah adalah tempat masalah kulit ini biasa terjadi, misalnya di dagu, hidung dan dahi. Sebum adalah jenis minyak yang terbentuk di saluran atau kelenjar sebaceous dan sebum ini bersama dengan sel kulit mati menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat, itulah sebabnya jerawat terbentuk. Sementara itu, whiteheads bercak putih kecil, agak mirip mutiara dalam penampilan, terjadi karena over-discharge sebum. Mereka muncul di daerah mata. Penting untuk diketahui bahwa premis dasar di sini adalah bahwa Kamu telah membersihkan kulit dengan baik untuk memulai dengan, untuk mengekstrak mimpi buruk kulit ini. Kamu benar-benar harus mulai dengan kulit bersih. Kamu akan memperparah kondisi kulit jika tidak.

1. Jika Kamu ingin memiliki lebih sedikit CARA FACIAL KOMEDO dan whiteheads, Kamu harus selalu menjaga kulit Kamu tetap bersih. Saat Kamu mencuci muka Kamu harus menggunakan larutan bebas minyak atau alkohol. Akan jauh lebih mudah mengeluarkan semua kotoran jika kulit benar disiapkan. Menggunakan exfoliator akan mendorong kulit bersih yang baik karena akan mengurangi noda.


Miliki semangkuk air mendidih dan tutupi dengan handuk. Panas akan membuka pori-pori wajah Anda, yang akan membantunya merespon lebih baik pada wajah yang akan diterimanya. Item lain yang bisa membantu adalah lampu kecil dan cermin (sedikit akal sehat adalah semua yang Kamu butuhkan untuk ini).

Anda bisa menyatukan 6 sendok teh bubur bersama 3 sendok teh madu. Taruh di wajah bebas dari kotoran. Kamu bisa membiarkannya bertahan selama 20 menit di wajah Anda. Bilas dengan air hangat tidak panas. Ini membantu mencegah kotoran berkumpul di pori-pori.

2. Kamu perlu membungkus kuku Kamu dengan jaringan bersih. Ini akan menghindari ketajaman kuku Kamu yang menyebabkan kerusakan potensial pada kulit Anda. Dapatkan whitehead atau blackhead antara kuku Kamu dan berikan tekanan pada kulit yang mengelilinginya. Jika sudah siap untuk diekstraksi, maka akan keluar tanpa kesulitan. Jika tidak, sampaikan yang itu dan lanjutkan ke yang berikutnya. Jaringan di atas kuku Kamu juga menjebak kotoran yang keluar jadi ini juga tujuan ganda. Jika menderita jerawat kistik, seseorang bisa menggunakan lancet. Bantuan ini karena mereka semua sudah membuat kanal untuk kotoran yang terinfeksi untuk keluar.


Anda tidak perlu menggaruk kuku Anda, yang terkadang sangat kasar. Kamu tidak boleh menggunakan lancets dua kali - buang saja setelah satu kali digunakan - kecuali jika sudah bisa dibersihkan dan direbus untuk menghilangkan kuman.

CARA FACIAL KOMEDO cara facial komedo di rumah
LihatTutupKomentar