CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ada banyak solusi rumah untuk CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT yang mungkin ingin Kamu gunakan untuk menyingkirkan blackhead yang menyebalkan. Beberapa metode adalah sebagai berikut:

1. Mencampur 1 sdt. minyak kacang tanah dan 1 sdt. jus jeruk nipis segar Oleskan campuran ke wajah untuk mencegah perkembangan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT


2. Campurkan 1/4 cangkir air panas dengan 1 sdt. dari garam Epsom Tambahkan 4 tetes yodium. Aduk rata dan biarkan campuran menjadi dingin. Gunakan bola kapas, celupkan ke dalam campuran dan oleskan pada CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT dan area yang mengelilinginya. Biarkan kering lalu angkat dengan lembut menggunakan kain bersih. Metode ini adalah salah satu solusi rumah yang sangat baik untuk CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT.


3. Oleskan campuran jus jeruk nipis segar dan polong pangkal poni dan daun di atas CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT.


4. Oleskan pasta yang terbuat dari daun methi segar (fenugreek) di wajah Kamu setiap malam selama 10 sampai 15 menit lalu cuci dengan air hangat.


5. Metode mengukus untuk membuka pori-pori sehingga mudah menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT juga merupakan cara terbaik untuk menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT.


6. Buatlah cucian wajah dengan mencampur air jeruk nipis segar dan segelas susu rebus. Oleskan ke wajah dan bersihkan dengan air sesudahnya.


7. Buatlah pasta yang terbuat dari biji lobak tanah di air dan oleskan pada CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT.


8. Oleskan pasta yang terdiri dari 5 gram cendana merah (Rakta Chandan) dan kunyit dengan susu di atas CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT.


9. Memanfaatkan teh hijau sebagai scrub wajah untuk melonggarkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT.


10. Buatlah tapal kentang parut dan oleskan pada bagian yang sakit.


CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ENGAN CEPAT cara facial komedo
LihatTutupKomentar