NGILANGIN KOMEDO MEMBANDEL

NGILANGIN KOMEDO MEMBANDEL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Tidak peduli seberapa bersih wajah dan kulit Anda, NGILANGIN KOMEDO MEMBANDEL sepertinya tidak pernah hilang. Kebanyakan orang-orang secara tidak efektif memperlakukan NGILANGIN KOMEDO MEMBANDEL, yang akhirnya membuat masalah menjadi lebih buruk. Ada cara yang benar untuk mengendalikan NGILANGIN KOMEDO MEMBANDEL yang tidak mengharuskan Kamu menggunakan resep mahal atau ekstraktor blackhead.

NGILANGIN KOMEDO MEMBANDEL disebabkan oleh kombinasi oleh hal yang sama yang menyebabkan masalah whitehead acne. Ini hanya hasil kulit berminyak, pori dan bakteri yang tersumbat. Satu-satunya perbedaan antara whiteheads dan NGILANGIN KOMEDO MEMBANDEL adalah bahwa lapisan berpikir kulit tidak berkembang melalui pori-pori yang tersumbat. Saat lapisan tipis kulit ini berkembang di atas folikel rambut tersumbat, pori-pori terisi dengan kucing. Pori-pori yang terlalu besar agar lapisan kulit terbentuk menjadi teroksidasi oleh udara dan isi pori-pori menjadi berubah warna.

Jadi kontrol blackhead adalah proses yang sama untuk menyingkirkan masalah jerawat, tapi ada beberapa hal yang dapat Kamu lakukan selain resimen normal Kamu untuk menyingkirkan NGILANGIN KOMEDO MEMBANDEL dan pastikan mereka semua tidak pernah kembali. Untuk satu, Kamu harus yakin Kamu mencuci muka dengan tepat. Kedengarannya jelas, tapi kebanyakan orang-orang benar-benar melakukan lebih banyak kerusakan pada kulit mereka semua dengan menggunakan sabun keras, menggosok sampai keras, atau sering mencuci. Bila Kamu mengiritasi kulit atau menyebabkannya menjadi kering, tubuh Kamu secara alami menghasilkan lebih banyak minyak untuk mencoba menyembuhkan dan memperbaiki kulit. Akibatnya, kelebihan produksi minyak menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat dan masalah memburuk.

Solusi lain yang ingin Kamu pertimbangkan untuk menambahkan adalah menggunakan topeng Beta Hydroxy Acid satu kali sehari setelah Kamu mencuci muka. BHA adalah zat kimia yang sangat efektif yang akan menjaga pori-pori unclogged dan menghilangkan bakteri - dua hal yang menyebabkan jerawat berkepala hitam. Menggunakan pelembab BHA saja secara signifikan dapat memperbaiki masalah blackhead Anda. Jika Kamu tidak dapat menemukan atau tidak ingin membayar BHA topikal, Kamu bisa menggunakan kubis beku tomat. Tomat mengandung zat asam yang bisa sama efektifnya dengan BHA. Saat Kamu membekukannya dan menerapkannya pada area masalah, Kamu hampir bisa memperlakukan Kamu hampir dapat mengendalikan masalah Kamu dengan seketika.

Sebelum Kamu mencoba strategi ini, Kamu ingin memastikan bahwa Kamu tidak melakukan sesuatu yang tidak tepat untuk mengundang kondisinya. Menggunakan handuk tua atau sprei, misalnya bisa dengan mudah dan cepat mentransfer bakteri ke wajah. Ubah ini setelah setiap penggunaan untuk memastikan hal-hal yang menyentuh wajah Kamu tidak menyebabkan NGILANGIN KOMEDO MEMBANDEL muncul.

NGILANGIN KOMEDO MEMBANDEL ngilangin komedo putih
LihatTutupKomentar