NGILANGIN KOMEDO PUTIH

NGILANGIN KOMEDO PUTIH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apapun jika Kamu berjerawat atau tidak, kemungkinan Kamu masih menderita jerawat NGILANGIN KOMEDO PUTIH. Mereka biasanya muncul di hidung dan dagu, tapi juga bisa ditemukan di pipi, lengan, dada dan bahkan punggung Anda. Intinya di manapun Kamu memiliki folikel rambut di tubuh Anda, NGILANGIN KOMEDO PUTIH jerawat bisa muncul.

Lebih khusus lagi, NGILANGIN KOMEDO PUTIH jerawat cenderung pada area dimana pori-pori sedikit lebih besar dari biasanya. Yang terjadi adalah minyak alami yang diproduksi tubuh Anda, disebut sebum, bergerak melalui folikel rambut dan pori-pori dan ke permukaan kulit. Sebum secara alami melumasi kulit untuk melindunginya dari pengeringan dan juga memungkinkan rambut Kamu menjadi tahan air. Namun, adalah mungkin bagi tubuh Kamu memproduksi lebih banyak minyak sebum dan tersumbat di pori-pori. Bila ini terjadi, folikel rambut menjadi penuh dengan kombinasi minyak sebum, bakteri dan sel kulit mati. Biasanya inilah yang menyebabkan jerawat terbentuk.

Jika pori-pori cukup kecil, lapisan kulit akan terbentuk di atas bakteri dan pori sebum yang terisi. Akibatnya, bentuk jerawat whitehead. Namun, jika pori-pori terlalu besar, lapisan kulit tidak terbentuk di atas pori-pori, yang memungkinkan udara mengoksidasi isi pori-pori yang tersumbat - mengubahnya menjadi warna gelap dan hitam.

Rahasianya kemudian menyingkirkan NGILANGIN KOMEDO PUTIH dan kemudian mencegahnya muncul adalah mempertahankan tingkat produksi sebum yang tepat dan pori-pori yang sehat dan tidak tersumbat. Bila Kamu bisa melakukan itu, Kamu bisa secara efektif memastikan NGILANGIN KOMEDO PUTIH jerawat tidak akan pernah menghantui Kamu lagi. Sayangnya banyak saran dan produk justru membuat masalah semakin buruk. Strip blackhead hitam, bahan kimia keras dan ekstraktor mungkin merupakan solusi sementara, namun di bawah permukaan kulit mereka semua bisa menyebabkan kerusakan pori-pori lebih banyak.

Misalnya, strip hidung hitam sering merobek lapisan kulit Kamu saat merobek NGILANGIN KOMEDO PUTIH jerawat. Meskipun bisa menghilangkan masalah yang nyata, pori-pori masih tersumbat dan penuh dengan sebum dan bakteri. Sayangnya, karena kulitnya rusak, tubuh akhirnya menghasilkan lebih banyak sebum untuk mencoba melindungi dan menyembuhkan kulit, yang akhirnya membackup pori-pori yang tersumbat lebih banyak lagi.

Ada cara yang jauh lebih baik dan lebih aman yang memungkinkan Kamu menjaga kulit Kamu benar-benar bebas jerawat tanpa merusak kulit atau menyebabkan ketakutan. Bila Kamu mengikuti metode yang tepat ini, Kamu pasti bisa menyingkirkan NGILANGIN KOMEDO PUTIH dengan baik tanpa harus khawatir tentang perawatan mahal atau produk di atas meja.

NGILANGIN KOMEDO PUTIH ngilangin komedo dengan baby oil
LihatTutupKomentar